Jumat, 19 April 2019

BPN Akan Umumkan Rekapitulasi C1 secara Berkala - INDONESIAINSIDE.ID




Oleh: Ahmad ZR


Indonesiainside.id, Jakarta — Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon menyatakan akan mengumukan data C1 yang sudah masuk ke BPN di Rumah Kartanegara. Hal ini dilakukan untuk menyelaraskan dengan data C1 yang diinput oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).


“Itu nanti biar diumumkan oleh tim ya secara berkala,” kata Fadli usai shalat Jumat di Masjid Al-Azhar, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).


Fadli menyebutkan bahwa data real count yang masuk ke BPN hingga kini masih mengungguli Prabowo dengan angka 62 persen. Data BPN tersebut resmi yang dikumpulkan dari seluruh saksi se-Indonesia mulai dari TPS hingga tingkat kecamatan atau PPK.


“Angka 62 persen adalah real count dari BPN,” ujarnya.


Rencananya, usai shalat Jumat di Masjid Al-Azhar, Prabowo dan seluruh tim BPN akan melakukan syukuran kemenangan di area Rumah Kartanegara. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur atas kemenangan yang diraih berkat kerja keras dan kerja ikhlas seluruh masyarakat dan relawan.


“Selain syukuran kemenangan, masyarakat juga ingin ketemu Pak Prabowo untuk menyampaikan aspirasi,” kata Fadli.


Namun, ia tidak dapat memastikan kehadiran cawapres Sandiaga dalam acara syukuran kemenangan tersebut. Sebab, sejak Rabu (17/4) malam hingga kemarin Sandi terlihat lelah dan butuh istirahat agar kesehatannya membaik.


“Kalau sehat Insya Allah (Sandiaga) datang, tapi beliau inikan setelah umroh nggak sempat nginap dan agak kelelahan,” ujar dia. (Aza/INI-Network)





Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar