Jumat, 19 April 2019

Ini Mobil Supercar Termahal yang Dimiliki Ajik Krisna, Harganya Bikin Melongo | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Ajik Krisna merupakan salah satu pengusaha sukses asal Bali. Lewat bisnis oleh-oleh, pria bernama asli I Gusti Ngurah Anom ini menjadi pengusaha sukses.

Namun semua itu berhasil diraih Ajik dengan kerja keras. Meski hanya lulus SMP dan berhasil sebagai tukang cuci mobil, kini Ajik dapat menikmati hasil.

Sukses sebagai pengusaha, Ajik Krisna kini hidup dengan gelimang harta. Dia pun memiliki sederet mobil mewah yang terparkir di garasi Rumah. Sedikitnya ada 16 mobil mewah milik Ajik yang terparkir di garasi.

Diantaranya belasan mobil yang dimiliki Ajik, ada salah satu mobil yang mendapat perhatian dari Lamborghini Aventador Roadster. Mobil jenis supercar ini juga menjadi mobil termahal yang dimiliki Ajik Krisna .

Ajik mengatakan, jika harga mobil Lamborghini miliknya dibeli dengan harga Rp14,5 miliar. Mobil ini menjadi lebih mahal dibandingkan mobil jenis lain yang dia miliki seperti Ferrari, Bentley dan Porsche.

"Paling mahal ini Lamborghini harganya Rp14,5 miliar," kata Ajik Krisna kepada Ria Ricis seperti dikutip kanal youtube Ria Ricis , Jumat (19/4).

Kapasitas mesin mobil Lamborghini Aventador Roadster ini sendiri mencapai 6.498 cc. Mengusung mesin V12 berkapasitas 6,5 liter, mobil ini mampu mengeluarkan tenaga 690 hp dan torsi puncak 509 lb-ft. Akselerasinya dari 0-100 kilometer per jam hanya 3 detik dan kecepatan tertinggi 350 km / jam.

Ria Ricis kemudian mencoba masuk ke dalam mobil Lamborghini milik Ajik. Ricik pun memilih mobil paling mahal milik Ajik Krisna .

"Coba ya Ria Ricis 12 juta pelanggan pengen hidupin mobil Lambo," kata Ricis.

"Kalau ini suaranya yang paling garang," ungkap Ajik Krisna kepada Ria Ricis.

Ajik Krisna mengaku jarang sekali menggunakan mobil Lamborghini. Namun sekali digunakan, mobil ini dibawa untuk berkeliling ke luar pulau Bali

"Kalau Ferrari sama Lambo udah dibawa keliling. Kalau Porsche keliling Bali aja," ungkap Ajik Krisna kepada Ria Ricis . [akhir]


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar