Jumat, 19 April 2019

Bukannya Dipuji, Fitur Baru WhatsApp Justru Dapat Cemooh - VIVA - VIVA.co.id

VIVA - mendukung, pengguna senang saat perusahaan berencana menambah fitur baru. Namun, yang terjadi pada WhatsApp yang terbalik.

Aplikasi pesan instan yang disetujui ini akan mendapat satu fitur baru, yang dibatalkan membuat susah pengguna. Screenshot Yakni, soal kemampuan mengatasi gambar di layar, atau biasa dikenal dengan istilah screenshot .

Nantinya, pengembang WhatsApp akan menambahkan pengamanan yang didukung, kompilasi pengguna yang dapat meminta gambar layar. Tapi, fitur yang disetujui membuatnya menjadi screenshot yang membuat pengguna tidak bisa melakukan screenshot.

"Ketika fitur yang tersedia tersedia dan pengguna mengaktifkannya, tangkapan layar akan terblokir," tulis pemilik akun @WABetaInfo di Twitter, yang dikutip melalui laman Express , Jumat, 19 April 2019.

"WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru untuk Android, mencegah tangkapan layar dari percakapan yang dibuat pengguna. Ya, Anda mencegah diri Anda sendiri untuk mengambil tangkapan layar, jika fitur meluncurkan dipindahkan," kata dia menambahkan

Fitur ini juga mendapat beragam tanggapan dari warganet. Macam-macam keluhan yang mereka lontarkan, mulai dari meminta untuk fokus saja pada mode bebas, hingga harapan agar pengembang tidak mengaktifkannya.

Informasi ini muncul, setelah beberapa anak perusahaan Facebook, termasuk WhatsApp dan Instagram pada akhir pekan lalu selama tiga jam. WhatsApp sendiri menjadi aplikasi pesan populer di dunia, dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna setiap bulannya.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar