Jumat, 19 April 2019

Google Maps Kini Dapat Memeriksa Kepadatan Kereta Bawah Tanah - SINDOnews

pemuatan...

LIHAT MOUNTAIN

- Google Maps telah menawarkan banyak informasi

sumber daya crowdsourced,

yaitu fitur yang dapat mengakses informasi penting di jalan raya. Seperti laporan lalu lintas untuk membantu pengguna melarikan diri kemacetan dalam perjalanan.

Dan kali ini, Google Memperkenalkan fitur baru untuk meningkatkan kenyamanan pengguna transportasi umum kereta.

Dikutip laman Android Police, Jumat (18/4/2019), Google Maps menggulirkan fitur yang memungkinkan untuk mengakses bagian kereta yang ditumpangi menggunakan sistem notifikasi pop-up.

Para pengguna dapat menggunakan fitur ini untuk menghitung jumlah kursi yang tersedia, keadaan di dalam kereta bawah tanah padat atau tidak, dan memuat ruang untuk kursi di dalam kereta.

Fitur ini baru ditemukan pada aplikasi versi Android. Namun, para pengguna aplikasi versi iOS telah mendapati pemberitahuan ini beberapa bulan terakhir.

Saat ini, fitur baru dapat ditemukan oleh para pengguna di wilayah Swedia untuk versi Android dan di aplikasi iOS. Lalu pengguna wilayah wilayah Teluk, Kota New York, Washington, Tokyo dan Paris mengaku telah menemukan fitur ini.

Sangat menarik bila fitur ini juga merambah Indonesia, terlebih dahulu pengguna transportasi umum commuter line di Jakarta. Ditambah keberadaan MRT yang baru diluncurkan di Jakarta dan Tangerang.

(mim)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar