Jumat, 19 April 2019

Video Meizu 16s Perlihatkan Kecepatan Aplikasi Pembukaan Handphone - SINDOnews

pemuatan...

HONGKONG

- Meizu sedang disiapkan untuk diluncurkan

andalannya

Meizu 16 pada 23 April.

Handphone

baru ini akan menjadi bagian dari perangkat unggulan berbasis Snapdragon 855 dan RAM 8 GB untuk keperluan

multitasking.

Handset didesain dengan bezel minimal dan kamera utama 48 MP. Di situs tolak ukur AnTuTu, Meizu 16s mencatat skor 374.190, angka yang mengesankan. Alhasil smartphone sukses melibas unggulan lainnya seperti Xiaomi Mi 9 dan Huawei P30 Pro.

Hari ini sebuah video pop-up baru muncul di Weibo diunggah oleh insinyur Meizu. Orang yang selama ini membocorkan skor benchmark .

Dari tampilan video, laman Giz China mengutip, smartphone terlihat sangat mengesankan. Perangkat unggulan ini berhasil diluncurkan 20 aplikasi hanya dalam waktu 99 detik.

Tes yang terdiri dari dua pembukaan itu juga menunjukkan unit yang mampu membebaskan sebanyak 20 aplikasi di latar belakang tanpa kehabisan memori. Sebenarnya tanpa persetujuan kinerja.

Jeleknya, kita tidak bisa melihat sekilas desain akhir Meizu 16 melalui rekaman yang bocor ini. Ponsel yang disimpan oleh casing pelindung yang putih yang menampilkan tampilan keseluruhan.

Meizu 16s diharapkan datang dalam warna putih, hitam, dan gradien biru dengan label harga Rp7,1 juta. Dengan menerima handset pada hari Selasa, maka berita seputar ponsel akan semakin sering muncul.

(wib)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar