Jumat, 19 April 2019

Acer Perkenalkan Duo Laptop Gaming Baru - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID - Acer memperkenalkan dua laptop gaming Predator Helios terbaru yaitu Predator Helios 700 dan Helios 300 dalam konferensi pers global next @ acer di New York, Amerika Serikat. Duo laptop gaming ini menggunakan sistem oeprasi Windows 10. Mendukung teknologi baru serta desain inovatif yang mendukung para gamer agar tetap menjadi yang terdepan.

“Terus memberikan kinerja terbaik di kelasnya, gamer dapat menilai lini produk dari Predator Helios sebagai laptop gaming yang kuat dan terjangkau. Lini Predator Helios sangat inovatif, terdepan, dan dapat diandalkan berkat teknologi termal yang didukung tetap dingin selama sesi permainan yang intens, ”ujar James Lin, General Manager, Notebook, Bisnis Produk IT, Acer Inc.

Baca juga: Didukung Prosesor Baru, Acer Luncurkan PC Predator Orion 5000

Hal senada juga disampaikan oleh Steven Long, Wakil Presiden, Grup Penjualan dan Pemasaran dan Manajer Umum, penjualan Grup Komputasi Klien, Intel.

“Dengan prosesor Intel Core Generasi ke-9 yang baru, kami menyediakan kinerja dan platform premium yang mendukung laptop-laptop gaming terbaik di dunia. Jajaran laptop terbaru Predator merupakan hasil kolaborasi erat selama bertahun-tahun antara Acer dan Intel. Tujuannya untuk meningkatkan standar dalam kapabilitas sebuah gaming laptop, ”papar Steven.

Baca juga: Dua Permainan Laptop Gahar Milik Acer Edar di Indonesia

Acer Predator Helios 700 memberikan fitur unik yaitu keyboard HyperDrift yang dapat bergeser ke depan. Desain ini meningkatkan aliran udara langsung melalui bagian atas laptop, memungkinkan gamer untuk memaksimalkan kinerja hebat laptop ini ke potensi tertingginya.

Acer Predator Helios 700
Acer Predator Helios 700

Predator Helios 700 dipersenjatai prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 yang mampu memberikan kinerja overclock tertinggi. Visualnya ditopang GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 atau 2070. Penyimpanannya disokong RAM DDR4 hingga 64GB, dan Killer DoubleShot Pro dengan Killer Wi-Fi 6 AX 1650 dan E3000.

Helios 700 dibekali layar IPS 17 inci FHD. Dukungan lima speaker dan satu subwoofer pada laptop ini membuat game semakin imersif dan menarik berkat audio yang bertenaga dan menantang.

Baca juga: Acer Berencana Membawa Kompetisi Liga Predator Asia Pasifik ke Tingkat Dunia

Sementara Predator Helios 300 mengusung desain yang modern. Visualnya didukung kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design, atau GPU GeForce GTX terbaru. Laptop ini sangat cocok untuk bermain game, mengedit foto dan video serta tugas berat lainnya.

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9. Teknologi Max-Q Design yang didukung oleh Turbo guna aksi gabungan overclocking dan Killer DoubleShot Pro menghasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar